1. Pancingan dan Praktek Menukar

Apabila anda jalan-jalan ke Supermarket yang sebelumnya tertarik akan iklan satu barang baik di TV, di koran, di majalah "Harga mulai Rp. 100.000,-". Kemudian setelah anda melihat kenyataannya banyak varasi barang dari yang termurah Rp. 100.000,- sampai Rp. 1 juta,- . Harga barang yang terendah model petarung atau model promosi ini hanyak menarik atau memancing anda, kemudian ditukar dengan barang lain yang lebih mahal. Bagai mana komentar anda ….???

Pos ini dipublikasikan di Seri Etika Pemasaran. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s