etika dalam teknik dan pendekatan penjualan

Bagaimana anda sebagai konsumen / pemirsa dicecar teknik pemasaran yang membesar – besarkan kelebihan produk, mengkritik produk pesaing, menggunakan presentasi yang canggih, memasarkan diri sendiri, dan menawarkan kesepakatan harga untuk memperoleh pesanan.
Bagaimana komentar anda jika bentuk penjualan ini mengasumsikan bahwa pelanggan tidak akan membeli kecuali mendapat tekanan, bahwa mereka akan terpengaruh presentasi yang canggih dan bahwa mereka tidak akan menyesal setelah melakukan pemesanan, atau jika mereka menyesal, itu tidak masalah. Komentar anda ???

Pos ini dipublikasikan di Seri Etika Pemasaran. Tandai permalink.

Satu Balasan ke etika dalam teknik dan pendekatan penjualan

  1. rustiyarso berkata:

    bagus !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s