Kesetaraan di antara anggota-anggota saluran pemasaran

Distribusi selektif mencakup penggunaan lebih dari beberapa tetapi juga kurang dari semua perantara yang bersedia menjual produk tertentu. Dalam strategi distribusi intensif, produsen menempatkan barang dan jasa di sebanyak mungkin toko. Bila konsumen sangat membutuhkan kemudahan lokasi, maka penting sekali untuk menawarkan intensitas distribusi yang lebih besar.
Jika terjadi ada yang tidak kebagian produk …
Strategi ini biasanya digunakan untuk produk yang mudah ditemui (convenience items) seperti produk tembakau, bensin, sabun, makanan ringan, dan permen karet.

Pos ini dipublikasikan di Seri Etika Pemasaran. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Kesetaraan di antara anggota-anggota saluran pemasaran

  1. romi berkata:

    terima kasih tuk sharingnya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s