8. Product Cycle Theory

Dengan adanya kenyataan bahwa produk baru akan mengalami siklus "maturing", distandarisasi, dan kemudian usang maka sasaran pengembangan kreasi baru dan difusi akan terus muncul. Permasalahannya terletak dalam proses pengembangan produk baru melalui inovasi, hal ini hanya bisa direspon oleh para peneliti dan inovator dengan diterapkannya produk – produk inovatif dan penyebarannya, lemah dalam menjelaskan sektor jasa, tidak memperhitungakan diferensiasi produk, tidak jelas dalam isu kepemilikan dan pengendalian. Salah satu pertanyaannya adakah pengaruh antar perdagangan dan jasa dan barang tidak lepas dari teori siklus produk,

Pos ini dipublikasikan di Ekonomi Lokal. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s