9. Entrepreneurship Theory

Pengusaha beperanan dalam pertumbuhan ekonomi dengan sasaran pengembangan ketahanan dan diversifikasi melalui proses pengembangan inovasi produk baru dan kombinasi baru oleh sebab itu dibutuhkan agen – agen mediasi (pemasaran) dalam menggerakkan pengembangan ekonomi lokal. Kenyataan menunjukkan bahwa hanya sebagian kecil dari pengusaha baru yang sukses dan bertahan. Teori ini tidak memperhatikan struktur ekonomi yang ada dan kemampuannya berinovasi sehingga hanya relevan di pusat kota dan di daerah pinggiran tidak jelas. Dalam penerapannya teori ini mendukung kegiatan industri dan pelestarian lingkungan untuk pembangunan berkelanjutan. Penerapannya membutuhkan dukungan opini, inkubator dan kredit serta penurunan pajak, serta ruang‑ruang dan lokasi pemasaran yang mudah. Penggolongan pengembangan usaha baru, usaha kecil, dan pengembangan usaha dari wirausaha harus jelas. Dalam studi saya yang lain, pengusaha realestat adalah entrepreneur, hubungan antara perdagangan dan jasa dan barang adalah proses mediasi berupa pemasaran barang-barang yang dihasilkan oleh basis ekonomi ( hasil industri yang tradabel ), serta pengaruh lokasi industri yang terpusat dan apakah berpengaruh terhadap jumlah tenaga industri kecil. Hasilnya ada.

Pos ini dipublikasikan di Ekonomi Lokal. Tandai permalink.

Satu Balasan ke 9. Entrepreneurship Theory

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s